Event Workshop On Campus 2.0 STT Malang "yang muda, yang kreatif, yang sukses"

Event Workshop On Campus 2.0 STT Malang "yang muda, yang kreatif, yang sukses"
 Tahun 2016 adalah tahun dimana perkembangan startup digital di indonesia sedang on fire, saking panasnya banyak event besar yang diselenggarakan, misalnya saja Bekraf yang membuat pelatihan startup digital dan juga kominfo yang membuat gerakan #1000startupdigital dimana mereka sama-sama punya misi untuk menjadikan indonesia sebagai The Digital Energy of Asia di tahun 2020 dengan mencetak 1000 startup yang menjadi solusi atas berbagai masalah dengan memanfaatkan teknologi digital.
 Nah di info event kita kali ini bakal membahas tentang Workshop on campus yang di selenggarakan oleh HMIF STT Malang yang bertajuk Pahlawan digital "yang muda, yang kreatif, yang sukses". apa saja yang akan di bahas di event ini ya ??? penasaran?? berikut infonya



Nah WOC 2.0 ini bakal di isi oleh pemateri yang sudah handal di bidang startup dan beliau adalah CEO dari BEON intermedia yang merupakan indux dari jagoanhosting.com . jagoan hosting adalah penyedia jasa hosting besar di indonesia, beliau adalah Danton Prabawanto yang juga pendukung utama dalam gerakan 1000startupdigital, nah di event ini banya pemateri yang bakal ngasih kamu semua pengalaman dan ilmu yang bermanfaat sekal, jika kamu salah satu penggiat startup, ingin usahanya di digitalisasikan maka event ini sangat direkomendasikan buat kalian semua, bagaimana cara kita mendirikan startup, apa saja yang dibutuhkan, dan apa saja yang harus di hindari dalam mendirikan perusahaan digital semua akan di bahas di event ini, so jangan sampai kelewatan ya :v
ada 3 cara buat daftar looh ..
(1) Daftar Langsung ke Tiketbox WOC 2.0 di Kampus STT Malang , jl. Soekarno Hatta No. 94 Malang (Setiap Senin - Jumat , Pukul 10.00 - 14.00 dan pukul 16.00 - 20.00 WIB) ..
(2) Daftar via Whatsapp ke Nomor 085785347001 (Anggita)
(3) Daftar via online di Google form -> bit.ly/woc2malang
dan bisa bayar via transfer juga melalui cara yang ada di google form yaa :)
Event ini akan dilaksanakan hari Sabtu, 17 Desember 2016 di Hall Sekolah Tinggi Teknik Malang, Jl Soekarno Hatta 94 Malang .. Buruan ... Jangan sampai terlewatkan ya .. Terbatas hanya untuk 150 peserta ..
Biaya daftar cuman 15.000 Rupiah aja, dapet fasilitas : Seminar Kit, Snack, Sertifikat dan Ilmu yang bermanfaat tentunya ..


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.