Ini Tanggapan Boss PS4 Soal Kehadiran Nintendo Switch

Beberapa minggu belakangan konsol terbaru besutan Nintendo yang kini dikenal dengan nama Switch tengah ramai jadi perbincangan gamer dunia. Yang terbaru, konsol Nintendo yang memungkinkan kamu bermain secara mobile layaknya game handheld maupun konsol rumahan, sempat tampil untuk pertama kalinya di acara The Tonight Show (Jimmy Fallon).


Kabar kehadiran platform terbaru Nintendo ini ternyata tidak saja menarik minat banyak gamer. Pelaku bisnis di Industrinya seperti Microsoft (Xbox One) dan Sony tentu turut mengikuti update dan perkembangan terbaru konsol baru tersebut. Lantas, seperti apa komentar boss besar Sony Playstation 4 saat di tanya tanggapannya terkait Nintendo Switch ?



Seperti yang imogame kutip dari DigitalSpy, Shuhei Yoshida selaku president Playstation Worldwide Studio mengungkapkan apresiasinya kepada Nintendo yang sukses menghadirkan sebuah sistem yang sangat unik.
“Ini sungguh menarik bahwa mereka telah merancang sebuah sistem yang bekerja dengan baik untuk game yang lebih konvensional dalam hal tombol dan input. Saya rasa ini baik untuk para gamer dan pesan marketing Nintendo telah menonjolkan hal tersebut” ungkap Shuhei Yoshida.
Saat ditanya apakan Nintendo dianggap sebagai kompetitor Sony, Yoshida menjawab bahwa Nintendo akan menggaet pasar baru untuk segmen mereka sendiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.